//goodbye alerfunction goodbye(){aler('Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Hari ini....');}parent.window.onunload=goodbye;

Pesan

School Mr. C

Selamat datang di scholl Mr. C gunakan waktu anda sebaik-baik mungkin untuk belajar di blog ini, coz lama-lama pakai internet Mahaaaalllll pada dasar nya belajar dimana saja itu tidak menjadi masalah bagi semua orang. akan tetapi yang menjadi masalah utama adalah seberapa besar kemampuan seseorang itu untuk menyerap materi yang di terima..... di web ini saya berusaha untuk menyajikan materi yang menurut pendapat saya mudah untuk di cerna dan di ingat dalam memori kita... belajar la selagi ada waktu dan kesempatan serta ada pembimbing.... jika anda mengalami kesulitan dalam mempelajari isi materi dari webblog ini, konfirmasikan ke Mr. C saya akan berusaha untuk dapat membantu anda sebisa saya..

Membuat Posting Dihalaman Depan

>> Kamis, 23 Juli 2009

Membuat Posting Selalu Dihalaman Depan

Mungkin awak termasuk penulis yang aktif dalam bloger, yang tiap hari nyo banyak bikin tulisan di blog, akan tetapi ado maso nyo pingin tulisan awak yang sikok tu tetap trus di depan la, dak nak di geser dikit pun kebawah, apolagi nak hilang dari halaman depan,
Rasonyo sayang nian kalu tulisan tu tegeser ke tempat laen karena betambah nyo tulisan baru yang masuk, yang secara otomatis tulisan lamo turun dewek halaman nyo digantikan tulisan baru be buat.

Oleh sebab kito pengen halaman kito tu terus di depan, kito harus akali biak biso di depan trus, caro nyo gampang be, kito orang dusun be tau dak mungkin kan orang kota kalah. Biak adil tau samo tau cam ko caroro :

Pertamo- tamo dan yang paling utamo marilah kito ….. eh..ehhh…. salah…salah …. Tu kato-kato kalu nak ceramah …

Cam ko caro nyo jok.
Masuk ke Blogger dulu.
Truzzz, ketik la apo yang nak awak ketik, Caro nyo seperti biaso tau dewek la dak cak mano buat posting tu, kalu lom tau jugo awak bawak ayam cemani hitam kerumah wak lakes, samo rokok surya se bungkus….. he..heee..heee
Dah ngetik tengok dibaah nyo ado tulisan Opsi Entri, klik tulisan tu,
Di bawahnyo ado banyak tulisan lagi …. Baco dewek la apo be tulisan nyo,
Yang penting ganti tahun tulisan awak tu. Jadiin be tahun 2020 biak di depan terus sampe Tahun 2020. dah tu Klik Terbitkan Entri .
Ngapo jauh nian tahun nyo wak. Tu kato budak-budak yang sering tanyo tu.
Alasan nyo dikit be,
Blog yang awak pake tu tiap kito simpan tahun/bulan/tanggal terbaru menempati urutan tulisan paling atas. Kalu kito buat tahun 2020 kan otomatis di atas trus, dah ngerti tuh. Apo masih Dak ngerti jugo maksud wak tu, kalu dak ngerti jugo ke umo bae la….

1 comments:

Avi Ramadhani 3 Februari 2010 pukul 17.23  

Wakz..., ini yang kucari dari dulu-dulu. Meskipun susah mencerna karena beda bahasa, tapi akhirnya bisa juga. Thanks ya...

Posting Komentar

Sahabat Blog

Pengunjung Hari Ini

Counter Powered by  RedCounter

About This Blog

Pesan Terakhir

banner









Traffic rank

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008; School Mr. C

Back to TOP